Yuk, Lihat Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak – Bagi pasangan yang baru saja menikah tentunya ingin segera mendapatkan momongan. Bahkan yang sudah menikah hingga belasan tahun pun masih ada yang belum juga diberi anugrah seorang anak. Padahal dari segi medis, suami dan istri tersebut dalam kondisi sehat.

Tak heran jika hingga saat ini, masih banyak pasangan yang mencari tahu Cara Membuat Anak. Anak adalah titipan dari yang Maha Kuasa kepada manusia. Memiliki anak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua karena anak adalah rezeki dari yang maha Pencipta dan buah cinta dari setiap pasangan.

Cara Membuat Anak Sesuai dengan Ajaran Islam

Selain berdoa dan mendekatkan diri kepada Sang Pemberi, sebagai manusia Anda wajib untuk berusaha dan berikhtiar agar mendapatkan momongan seperti yang diidam-idamkan. Disamping itu, Anda juga harus mengetahui hal-hal apa yang dilarang dan diperbolehkan saat berhubungan suami istri agar usaha dalam membuat anak bisa tercapai.

Salah satu larangan dalam berhubungan badan adalah saat istri sedang menstruasi. Hal tersebut sangat dilarang oleh islam dan bersifat haram. Secara medis, wanita yang sedang menstruasi diketahui mengeluarkan darah kotor sehingga sangat tidak baik bagi kesehatan alat kelamin pria dan sperma yang akan membuahi sel telur.

Dalam islam, ada Cara Membuat Anak yang baik dan dianjurkan. Hal ini dilakukan agar Anda bisa memperoleh keturunan sesuai dengan keinginan dan memiliki akhlaq yang bagus. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan anak sesuai dengan ajaran islam.

Berwudhu

ayeey.com

ayeey.com

Tahukah Anda bahwa ternyata berwudhu sebelum berhubungan intim dapat memberikan kenyamanan. Dengan berwudhu, Anda dan pasangan akan lebih fresh sehingga dapat berhubungan intim dengan lebih nyaman dan fresh.

Puasa

http://meliasehatsejahtera.org/

http://meliasehatsejahtera.org/

Berpuasa sebelum melakukan hubungan suami istri bertujuan agar sperma pria bisa benar-benar matang dan dalam kondisi yang baik. Mengapa? Karena dengan menahan hawa nafsu (berpuasa) maka sperma pria akan ditahan untuk tidak keluar hingga saatnya benar-benar matang dan siap untuk membuahi sel telur.

Berdoa dan Niat

http://wahdah.or.id/

http://wahdah.or.id/

Di dalam ajaran islam ternyata ada pula peran niat dan doa agar setiap manusia dapat menghasilkan keturunan yang baik. Bagi Anda yang berkeinginan untuk memiliki anak laki-laki maka dianjurkan untuk membaca surat yusuf dan ar-rijal.

Sementara untuk Anda yang ingin memiliki anak perempuan maka sebaiknya membaca surat an-nisa atau surat maryam. Al-quran adalah pedoman hidup bagi setiap muslim. Jadi jika hendak meminta anak dari sang Pencipta, maka membaca surat-surat tersebut akan membantu Anda untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan keinginan pun Insya Allah akan dikabulkan. Bacalah surat-surat tersebut secara rutin sebelum berhubungan intim sehingga Cara Membuat Anak yang dilakukan bisa berhasil.

Berdoa Setiap Selesai Sholat

yufidia.com

yufidia.com

Berdoa setiap sholat tentunya akan mendekatkan diri Anda dengan Allah SWT. Dengan doa inilah Anda akan menyampaikan keinginan kepada yang Maha Memberi. Setelah menunaikan ibadah sholat lima waktu, disitulah waktu terbaik untuk Anda berdoa serta memohon untuk diberikan anak dan diberi kesehatan dan kelancaran dalam berbagai hal.

Cara Membuat Anak dari Segi Biologi

Setelah memahami bagaimana Cara Membuat Anak dari segi ajaran islam, mari beralih ke segi biologi. Sekedar informasi, anak berasal dari pembuahan sel telur yang dilakukan oleh sel sperma. Saat berhubungan suami istri, sang suami akan menghasilkan sel sperma.

Dimana sperma tersebut akan bergerak menuju sel telur yang sedang menunggu untuk dibuahi. Apabila terjadi pembuahan maka sel telur dan sel sperma akan bertemu dan menghasilkan janin. Tapi tidak semua sel sperma bisa bergerak sampai ke sel telur.

Dari milyaran sel sperma, hanya satu saja yang bisa membuahi sel telur. Jika tidak ada satupun sel sperma yang bisa sampai ke tempat sel telur, maka tidak akan terjadi fertilisasi atau pembentukan janin. Oleh karena itu, kualitas sel sperma memiliki peranan yang sangat penting untuk bisa mmebuahi sel telur.

Sementara untuk jenis kelamin, Cara Membuat Anak didasarkan pada sperma si pria. Dalam ilmu biologi pembentukan kelamin janin ditentukan oleh sperma, dimana pada dasarnya ada dua jenis sperma yang memiliki peranan untuk menentukan jenis kelamin anak yakni sel sperma Y dan sperma X.

Sperma Y adalah sperma yang di dalamnya adalah jenis kelamin laki-laki. Sel sperma Y dapat bergerak dengan sangat cepat dibandingkan dengan sperma X tapi hidupnya sangat pendek dan tidak dapat bertahan lebih lama. Sementara sperma X adalah sperma yang di dalamnya terdapat jenis kelamin perempuan. Berbeda dengan sperma Y, sperma X bergerak lebih lambat. Akan tetapi sperma ini dapat bertahan lebih lama dan panjang daripada sperma Y.

Dari penjelasan terkait dengan jenis kelamin dan sperma di atas, bisa disimpulkan bahwa Cara Membuat Anak laki-laki dengan perempuan berbeda. Bagi Anda yang ingin memiliki anak perempuan maka harus mengedepankan dan fokus dengan sperma X.

Sedangkan, jika Anda ingin memiliki anak laki-laki maka harus mengutamakan sperma Y. Pada dasarnya, anak laki-laki dan anak perempuan sama saja karena mereka adalah titipan dari yang maha kuasa untuk Anda dan pasangan. Tapi, tak ada salahnya jika sebagai manusia Anda berusaha bukan? Hasil akhirnya tinggal diserahkan kepada Allah SWT.

Cara Membuat Anak Perempuan

segiempat.com

segiempat.com

Tak sedikit pasangan yang mengharapkan anak perempuan di dalam pernikahannya. Memiliki anak perempuan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri untuk setiap keluarga, terutama bagi pasangan yang sudah memiliki anak laki-laki dan berkeinginan untuk mendapatkan anak perempuan.

Cara Membuat Anak perempuan tentunya berbeda dengan anak laki-laki. Karena seperti yang sempat disinggung, sel sperma yang memiliki peranan penting untuk menghasilkan janin berjenis kelamin perempuan adalah sperma X. Anak perempuan banyak diidam-idamkan karena anak perempuan memiliki sifat keibuan dan lembut.

Mereka bisa menjadi teman terbaik untuk si ibu. Lain halnya dengan anak laki-laki yang cenderung lebih menyerupai ayahnya yang maskulin.

Pada dasarnya, banyak yang mengungkapkan bahwa Cara Membuat Anak perempuan lebih mudah daripada membuat anak laki-laki. Pasalnya, sperma X (perempuan) bisa hidup lebih lama dan panjang dibandingkan dengan sperma Y (laki-laki).

Alat reproduksi wanita cenderung memiliki pH asam atau tinggi. Dimana pH tersebut lebih cocok untuk sperma X yang mampu bertahan hidup lebih lama. Hal tersebutlah yang membuat anak perempuan lebih banyak dibandingkan dengan anak laki-laki.

Bagi Anda yang ingin hamil anak perempuan, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana Cara Membuat Anak perempuan. Bukannya memaksakan keinginan atau tidak percaya dengan takdir Allah, tapi sebagai manusia Anda tentunya berhak untuk berusaha dan berikhtiar bukan? Apabila Anda benar-benar berniat untuk memiliki anak perempuan, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.

Posisi

kesaktiannaruto.blogspot.com

kesaktiannaruto.blogspot.com

Cara Membuat Anak perempuan yang perlu Anda perhatikan adalah posisi saat berhubungan intim. Pada dasarnya, semua posisi untuk membuat anak perempuan lebih santai dan sederhana dibandingkan dengan membuat anak laki-laki. Karena semua posisi dalam berhubungan suami istri dapat menjadikan anak perempuan. Karena membuat anak perempuan lebih mudah daripada anak laki-laki.

Berhubungan Badan 2-3 Hari Sebelum Masa Subur

pixabay.com

pixabay.com

Cara Membuat Anak perempuan selanjutnya adalah pilihlah waktu berhubungan intim yang pas. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan anak perempuan yang selama ini diinginkan. Agar sperma X dapat bertahan dan mampu membuahi sel telur maka Anda waktu yang disarankan untuk berhubungan intim adalah 3 hari sebelum memasuki masa ovulasi. Mengapa?

Sebab selama 3 hari tersebut, organ kewanitaan dalam kondisi asam sehingga sangat menguntungkan untuk sperma X agar bisa bertahan lebih lama daripada sperma Y. Dimana pada pH tersebut, sperma Y akan lebih dulu mati meskipun pergerakannya cepat. Dengan begitu, kemungkinan anak berjenis kelamin perempuan akan lebih besar.

Makanan Sehat

www.penabiru.com

www.penabiru.com

Cara agar bisa mendapatkan anak perempuan adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat terutama makanan yang mengandung magnesium dan kalsium. Zat ini terkandung dalam makanan seperti sayuran, buah-buahan dan susu. Jenis sayuran yang mengandung kalsium dan juga magnesium adalah mentimun, wortel, terong, seledri dan bawang. Sementara buah-buahannya adalah strawberry, pir dan apel.

Waktu Orgasme

didotfirmanto.com

didotfirmanto.com

Cara Membuat Anak yang ketiga adalah usahakan agar pria yang mengalami orgasme terlebih dahulu. Perlu Anda ketahui bahwa saat wanita orgasme, maka mereka akan mengeluarkan cairan yang memiliki pH basa. Apabila kondisi organ kewanitaan ber pH rendah atau basa maka kemungkinan sperma yang bisa bertahan hidup adalah sperma Y (laki-laki).

Padahal, yang Anda harapkan adalah anak perempuan bukan? Sedangkan sebelum mengalami orgasme, organ kewanitaan wanita cenderung bersifat asam sehingga waktu yang tepat untuk membuat anak perempuan adalah sebelum wanita orgasme.

Jadi, pria sebaiknya mengalami orgasme terlebih dahulu sebelum wanita. Apabila pria mengalami orgasme terlebih dahulu, maka tentunya hal tersebut akan memberikan peluang yang lebih besar pada sperma X untuk bisa hidup dibandingkan dengan sperma Y yang mati saat berada pada kondisi yang asam.

Cara Membuat Anak Laki-laki

abiummi.com

abiummi.com

Selain itu, banyak pula pasangan yang mengidam-idamkan anak laki-laki. Apalagi seperti yang diketahui, Cara Membuat Anak laki-laki lebih sulit dibandingkan dengan membuat anak perempuan. Memiliki anak berjenis kelamin laki-laki adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri untuk setiap keluarga.

Dan ternyata, hampir 90% setiap pasangan menginginkan anak laki-laki sebagai anak pertamanya. Alasannya sederhana, agar anak laki-laki tersebut bisa menjaga dan melindungi adik-adiknya dengan baik. Meskipun demikian, bukan berarti mendapatkan anak perempuan adalah salah.

Karena anak, baik perempuan maupun laki-laki merupakan anugrah tak terhingga dan amanah yang harus dijaga dengan baik dan bijaksana. Bagi Anda yang ingin dan sedang berupaya untuk mendapatkan anak laki-laki, berikut ini adalah tips dan cara membuatnya.

Waktu Berhubungan

mynameisadams.wordpress.com

mynameisadams.wordpress.com

Cara Membuat Anak anak laki-laki adalah lakukan hubungan intim dengan waktu yang tepat supaya sperma Y (yang membawa jenis kelamin laki-laki) dapat bertahan. Waktu berhubungan suami istri yang paling pas untuk mendapatkan anak laki-laki adalah sebelum ovulasi atau saat ovulasi.

Seperti yang diketahui, sperma Y adalah sperma yang lemah dan paling singkat hidupnya. Apalagi saat kondisi organ intim wanita sedang asam dan berpH tinggi maka jenis sperma Y akan lebih cepat mati. Tapi saat masa ovulasi, organ intim wanita dalam kondisi basa atau berpH rendah.

Sehingga, jika Anda dan pasangan melakukan hubungan intim di masa tersebut maka besar kemungkinannya sperma Y bisa hidup dan membuahi sel telur. Dengan begitu, usaha Anda untuk mendapatkan anak laki-laki juga akan berpeluang besar.

Kondisi Prima

www.zonapria.com

www.zonapria.com

Hal yang perlu Anda perhatikan terkait Cara Membuat Anak laki-laki adalah pastikan jika Anda dan pasangan dalam kondisi yang benar-benar prima. Karena apabila tubuh Anda serta pasangan dalam kondisi yang lemah atau sedang sakit maka hal tersebut akan mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur yang akan melakukan pembuahan. Jika Anda dalam kondisi fit dan prima maka kemungkinan sperma Y dapat bertahan hidup dan membuahi sel telur juga akan berpeluang besar.

Posisi

kesaktiannaruto.blogspot.com

kesaktiannaruto.blogspot.com

Untuk bisa mendapatkan anak laki-laki, posisi saat berhubungan intim juga memiliki peranan yang cukup penting. Lain halnya dengan membuat anak perempuan yang bisa dilakukan dalam semua posisi, Cara Membuat Anak laki-laki harus lebih cepat dan tepat.

Pasalnya, sperma Y adalah sperma yang memiliki daya tahan yang lemah tapi bergerak dengan cepat. Oleh karena itu, posisi terbaik dalam berhubungan badan untuk mendapatkan anak laki-laki adalah doggy style. Posisi ini merupakan posisi terbaik agar sperma Y dapat bergerak lebih cepat dan membuahi sel telur.

Apabila sperma Y ini berhasil masuk ke alam rahim dan bisa membuahi sel telur dengan cepat maka kemungkinan besar jenis kelamin anak tersebut adalah laki-laki.

Mengatur Waktu Orgasme

didotfirmanto.com

didotfirmanto.com

Seperti yang sempat disinggung, saat wanita orgasme maka organ kewanitaan akan mengeluarkan cairan berpH rendah atau basa. Apabila organ intim dalam kondisi basa maka sperma Y dapat hidup berpeluang sangat besar. Sayangnya, jarang wanita bisa mengalami orgasme terlebih dahulu dibandingkan laki-laki. Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan anak laki-laki, usahakan agar wanita terlebih dahulu yang mengalami orgasme.

Konsumsi Makanan

lifestyle.merahputih.com

lifestyle.merahputih.com

Selain mengetahui Cara Membuat Anak, Anda juga harus paham terkait dengan makanan jenis apa saja yang bagus dan dapat merangsang kesehatan sel telur dan sel sperma. Hal ini dilakukan agar sel sperma dan sel telur dalam kondisi fit untuk melakukan pembuahan.

Makanan yang dianjurkan untuk Anda yang menginginkan anak laki-laki adalah yang mengandung kalium dan natrium. Zat ini ada dalam makanan seperti daging, sayuran, ikan dan buah-buahan seperti pisang dan nanas.

Cara Membuat Anak dan Tips Cepat Hamil

www.ummi-online.com

www.ummi-online.com

Setiap pasangan pastinya ingin segera mendapatkan anak untuk meneruskan garis keturunan mereka. Perlu diketahui bahwa tidak semua posisi berhubungan seksual dapat memberikan peluang yang sama agar bisa cepat hamil.

Cara terbaik agar bisa segera hamil adalah memilih posisi seks yang memungkinkan sel sperma untuk bisa berenang dengan cepat ketika ejakulasi ke saluran tuba. Dimana posisi yang tepat adalah saat suami berada di atas (misionaris).

Setelah berhubungan intim, dianjurkan agar wanita berbaring terlebih dahulu selama 10 hingga 15 menit. Selain itu, para ahli juga menyarankan kepada wanita agar mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum berhubungan seks supaya tidak tergesa-gesa ingin ke kamar mandi setelahnya. Menikmati hubungan intim dengan rileks juga membuat kemungkinan Cara Membuat Anak memiliki peluang yang lebih besar.

Selain memahami Cara Membuat Anak dari segi seksual, Anda juga harus mengetahui asupan makanan seperti apa yang baik untuk menjaga kesuburan rahim istri dan meningkatkan kualitas sperma suami. Untuk wanita, Anda sebaiknya banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan seperti alpukat, kecambah dan lain sebagainya.

Kemudian jangan lupa untuk mengonsumsi susu agar rahim lebih subur dan sehat. Sementara untuk laki-laki, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi ikan, daging, telur, dan makanan sehat lainnya agar peluang hamil semakin besar.

Video Cara Membuat Anak

Demikian tadi beberapa tips dan Cara Membuat Anak laki-laki dan perempuan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Baca juga artikel kami lainnya, seperti Sholat Tahajud, Cara Membuat Slime, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>