Rahasia Kulit Putih Alami dengan Collaskin Collagen

Collaskin – Apakah Anda ingin memiliki kulit putih, bersih, dan halus tanpa memiliki efek samping yang buruk? Ya, hampir semua wanita menginginkan memiliki kulit putih, bersih, dan halus. Namun, sebagian besar dari mereka bingung bagaimana caranya. Karena sebagian dari obat perawatan belum tentu cocok untuk kulit kita dan sebagian juga memiliki efek samping negatif. 

Nah, bagi Anda yang belum menemukan produk perawatan kecantikan yang cocok, Anda bisa menggunakan produk kami, yaitu Collaskin. Collaskin merupakan produk yang mengandung collagen dari bahan alami. Sehingga sangat aman bagi tubuh dan tanpa efek samping yang ditimbulkan. Apa itu collagen dan apa fungsi dari collagen bagi tubuhh? Apa itu collaskin? Silahkan simak uraian berikut.

Apa itu Collagen?

collagen

 

Collagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Collagen ini merupakan struktur organik pembangun gigi, tulang, sendi, otot, dan kulit. Sekitar 33% protein yang ada dalam tubuh manusia terdiri dari collagen dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari collagen. Jika manusia kekurangan kolagen, maka kulit akan mengalami penurunan aktivitas.

Manfaat collagen sendiri bagi tubuh adalah mampu meningkatkan kualitas hidup, memperlambat proses penuaan, dan mampu memperbaiki kulit. Semakin bertambah usia seseorang, semakin tinggi pula kebutuhan tubuh terhadap collagen.

Permasalahannya adalah semakin bertambah usia semakin menurun kemampuan tubuh dalam memproduksi collagen. Maka tidak heran jika pada usia dewasa mendekati usia lanjut, tubuh mengalami penuaan dan perubahan ini cukup drastis. Hal ini menunjukkan bahwa tubuh bayi dan anak-anak mampu memproduksi collagen yang tinggi.

Mulai usia 25 tahun ke atas, pada umumnya kemampuan tubuh dalam memproduksi collagen menurun, maka tidak heran banyak orang akan terlihat perbedaan wajahnya pada usia tersebut dibandingkan usia di bawah 25 tahun.
Produksi collagen akan mulai berhenti pada usia sekitar 35 tahun.

Coba saja diperhatikan bahwa seseorang pada usia tersebut kulitnya terlihat mulai keriput. Apalagi jika orang tersebut kurang olahraga dan banyak permasalahan, maka akan semakin terlihat kerutan pada kulitnya. Oleh karena itu, perlunya bantuan dalam men-supply collagen dalam tubuh. Salah satunya adalah dengan menggunakan dan mengkonsumsi collaskin.

Apa Itu Collaskin?

collaskin-collagen

CollaSkin merupakan salah satu produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan dari collagen sapi asli. Manfaat collagen sapi adalah mampu untuk meregenerasi sel kulit hanya dalam waktu 15 hari.
Collaskin collagen ini memiliki dua jenis, yaitu collaskin soap dan collaskin tea. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan collaskin soap dan collaskin tea.

Collaskin Soap

collaskin-soap

Collaskin soap adalah produk collaskin collagen yang berbentuk sabun kecantikan. Collaskin soap ini berfungsi untuk merawat kulit dari luar. Collaskin soap sudah terbukti mampu untuk menghilangkan berbagai masalah pada kulit, seperti mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lembut dak cerah kembali, menghilangkan flek hitam pada kulit, khususnya flek hitam bekas jerawat, dan menggunakan collaskin soap tidak mengikis kelembaban alami kulit sehingga kulit tidak gampang kering.

Kandungan collaskin soap

Collaskin soap memiliki kandungan collagen dari tulang sapi lokal. Setiap collaskin soap mengandung kollagen 1300mg. Collagen yang ada dalam kandungan collaskin soap berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembut halus, cerah, dan kenyal hanya dalam hitungan hari saja. Selain itu, collaskin juga mampu menjaga kulit agar tetap awet muda.

Selain kandungan collagen yang berasal dari tulang sapi lokal, collaskin soap juga memiliki kandungan eksrak tanaman Glycirrhiza. Ekstrak tanaman Glycrrhiza berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dan menghilangkan bekas jerawat serta memberikan arowa alami pada collaskin soap.

Collaskin soap juga memiliki kandungan castor oil. Kandungan ini berfungsi sebagai antiseptik dimana antiseptik ini dapat mencegah dan menghilangkan bakteri yang menempel pada kulit. Selain bakteri, kandungan tersebut juga dapat mencegah dan menghilangkan jamur yang menempel pada kulit.

Kandungan terakhir yang dimiliki collaskin soap adalah vitamin C dan E. Vitamin C dan E berfungsi untuk mempercepat penyerapan collagen ke dalam sel kulit.

Collaskin Tea

collaskin-tea

Collaskin tea adalah produk collaskin collagen yang berbentuk serbuk seperti tea. Collaskin tea ini berfungsi untuk merawat kecantikan kulit dari dalam. Collaskin tea ini sudah terbukti mampu untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Selain itu, collaskin tea juga berfungsi sebagai antioksidan guna menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam.

Kandungan Collaskin Tea

Sama halnya dengan collaskin soap. Collaskin tea juga memiliki kandungan collagen. Kandungan collagen pada collaskin tea ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dari dalam, sehingga kulit terasa libih lembut, halus, cerah dan putih alami.

Collaskin tea juga memiliki kandungan katekin yang berasal dari santoon tea asli yang didapat dari lereng Gunung Arjuna. Kandungan ini memiliki fungsi sebagai antioksidan dimana antioksidan ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Collaskin tea juga mengandung vitamin C. vitamin C yang terdapat pada collaskin tea berasal dari tanaman bunga rosella. Maka tidak heran jika kandungan vitamin C pada collaskin tea sangat tinggi. Vitamin C pada collaskin tea sendiri bergungsi untuk membantu kinerja collagen dalam meremajakan dan mencerahkan kulit.

Kedua jenis collaskin collagen tersebut terbukti sangat efektif menjaga kulit agar tetap cantik. Collaskin soap mejaga kecantikan kulit dari luar, sedangkan collaskin tea menjaga kecantikan kulit dari dalam. Sehingga kulit menjadi lebih lembut, halus, cerah, dan putih alami.

Cara kerja CollaSkin Tea Drink

Collaskin tea merupakan produk kecantikan yang berbentuk tea dimana cara penggunaannya dengan cara diminum. Produk ini terbuat dari collagen sapi lokal dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Perpaduan bahan-bahan yang digunakan untuk collaskin tea ini tergolong unik, seperti collagen sapi, hisbiscus sabdariffa, dan santoon leaf ini menghasilkan minuman antioksidant dengan nutrisi tegenerasi sel. Maka tidak heran jika produk ini mampu meregenerasi sel dalam waktu sekitar 15 hari saja.

Pertanyaannya adalah bagaimana collskin tea bekerja. Collaskin tea berkerja melalui dalam tubuh. Cukup dengan menyeduh dan meminum collaskin tea secara teratur, kulit Anda menjadi awet muda dan cerah. Selain itu, antioksidan yang dihasilkan dari collaskin tea ini juga mampu menangkal radikal bebas penyebab timbulnya tumor, kista, dan kanker.

Apa Saja Isi Paket CollaSkin?

collaskin

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa collaskin terdiri dari collaskin soap dan collaskin tea. Dalam paket collaskin terdiri dari collaskin soap dan collaskin tea. Collaskin soap terdiri dari satu pak collaskin dimana satu pak collaskin tersebut bisa digunakan hingga 1,5 bulan. Sedangkan collaskin tea terdiri dari 2box dan masing-masing box berisi 15pcs collaskin tea.

Collaskin soap tidak hanya untuk wajah saja, melainkan untuk seluruh badan. Jadi, kamu akan mendapatkan kulit putih bersinar tidak hanya pada wajah, melainkan seluruh tubuh kamu akan terlihat putih bersinar.

Apakah Wanita Hamil dan Menyusui Boleh Mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?

amalan-yang-bisa-dilakukan-wanita-hamil-dalam-islam

Banyak orang bertanya mengenai keamanan jika ditawari produk perawatan dan kecantikan. Hal ini sangat wajar karena menyangkut hal yang vital. Jika produk perawatan atau kecantikan tidak aman, maka bisa berakibat fatal. Sebagai contoh jika produk kecantikan tidak aman untuk wanita hamil dan menyusui, maka bisa saja orang mengonsumsi produk tersebut bermasalah pada kandungannya. Begitu halnya dengan produk collaskin ini.

Ada yang bertanya “apakah produk collaskin aman untuk ibu hamil dan menyusui?” sebelum menjawab peranyaan tersebut, penting untuk diketahui komposisi produk, kandungan, dan manfaat collaskin.

Dalam penjelasan sebelumnya sudah dijabarkan bahwa collaskin terbuat dari bahan-bahan alami, aman, dan halal. Maka bisa dipastikan bahwa produk collaskin, baik collaskin tea maupun collaskin soap sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Karena produk collaskin banyak mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh. Selain itu pembuatan collaskin soap dan collaskin tea juga terkontrol oleh BPOM. Jadi, amankah produk collaskin, baik soap maupun collaskin tea untuk ibu hamil dan menyusui? Jawabannya adalah sangat aman.

Adakah Efek Samping Collaskin?

Selain pertannyaan keaman collaskin untuk ibu hamil dan menyusia, sebagian konsumen juga mempertanyakan “apakah collaskin memiliki efek samping jika digunakan dan dikonsumsi?

Bagi Anda yang memutuskan untuk menggunakan dan mengonsumsi collaskin sebagai perawatan kulit dari luar maupun dalam, Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping setelah menggunakan dan mengonsumsi collaskin. Karena collaskin terbuat dari bahan-bahan alami, aman, dan menyehatkan. Jadi, collaskin sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun selama collaskin digunakan dan dikonsumsi sesuai dengan petunjuk penggunaannya.

Collaskin bukanlah seperti suplemen yang dapat menyebabkan ketergantungan. Collaskin merupakan produk yang terbuat dari bahan-bahan herbal untuk perawatan kulit dari PT NASA dengan dua jenis cara kerjanya, yaitu bekerja melalui dalam tubuh dan luar tubuh.

Selain menggunakan bahan-bahan herbal alami, proses produksi collaskin juga mendapatkan pengawasan langsung dari BPOM. Collaskin soap dan collaskin tea juga memiliki sertifikat halal yang diterbitkan oleh MUI. Jadi, keamanan dari produk collaskin bisa dipertanggungjawabkan.

Apakah Collaskin Nasa Cocok untuk Semua Kulit?

jenis-kulit

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang memiliki jenis kulit berminyak, ada yang memiliki jenis kulit kering, ada yang memiliki jenis kulit normal, dan ada juga yang memiliki jenis kulit sensitif. Dari empat jenis kulit tersebut, yang seringkali mengalami masalah adalah jenis kulit sensitif dan jenis kulit berminyak.

Seseorang yang memiliki kulit berminyak, maka kulit tersebut cenderung menghasilkan kandungan minyak lebih tinggi daripada jenis kulit lainnya. Akibatnya adalah orang yang memiliki kulit berminyak lebih mudah terkena jerawat.

Jerawat-jerawat yang tumbuh nantinya menjadi penyebab munculnya flek-flek hitam yang menjadi penyebab pula kusamnya kulit. Sedangkan, seseorang yang memiliki kulit sensitif, maka kulitnya rentan sekali rusak. Mengapa? Karena kulit yang sensitif biasanya akan mengalami masalah jika terkena produk kecantikan bebahan kimia yang tidak cocok dengan kulitnya.

Begitu juga kulit akan lebih mudah rusak jika kulit terkena sinar matahari. Seperti kulit akan mengalami merah-merah jika terkena sinar matahari secara langsung, kulit akan muncul jerawat jika salah menggunakan produk kecantikan, dan masih banyak lagi permasalahan yang akan timbul.

Namun, bukan berarti hanya kulit sensitif dan kulit berminyak saja yang akan mengalami permasalahan. Kulit kering juga bisa mengalami masalah jika menggunakan produk kecantikan secara terus menerus. Kejenuhan kulit terhadap produk kecantikan akan cenderung kekurangan kelembaban untuk kulit kering. Sehingga kulit cenderung kusam.

Lalu, apakah collaskin, baik collaskin soap maupun collaskin tea baik digunakan untuk keempat jenis kulit tersebut? Collaskin soap dan collaskin tea tentu saja baik untuk keempat jenis kulit tersebut. Collaskin sangat aman untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal, kering, berminyak, dan bahkan sangat aman untuk jenis kulit sensitif. Karena collaskin terbuat dari bahan-bahan alami yang menyehatkan kulit.

Collaskin Nasa Baik Digunakan pada Siapa Saja ?

gambar-pertumbuhan-manusi-dari-balita-sampai-lanjut-usia

Tubuh sangat bagus dalam memproduksi collagen dalam usia bayi hingga remaja. Pada masuk usia dewasa, produksi collagen yang dihasilkan oleh tubuh semakin menurun. Tepatnya penurunan yang terjadi sekitar usia 25 tahun.

Produksi collagen akan benar-benar berhenti sekitar usia 35 tahun. Oleh karena itu, pada usia sekitar 25 tahun, kulit terlihat sudah tidak muda lagi, tidak cerah, dan mulai muncul kerutan pada kulit.

Pada kondisi demikianlah dibutuhkan asupan collagen, baik dari dalam maupun dari luar. Dengan menggunakan dan mengonsumsi collaskin, kebutuhan tubuh, khususnya kulit akan terpenuhi. Sehingga kulit akan tetap terlihat muda, halus, dan cerah. Selain itu, bagi Anda yang memiliki masalah kulit meskipun usia masih dibawah 25 tahun, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi collaskin. Secara detailnya, berikut data siapa saja dan dalam keadaan bagaimana seseorang bisa menggunakan collaskin.

  1. Wanita yang sudah menginjak usia dewasa dimana kemungkinan besar jumlah collagen yang diproduksi semakin menurun.
  2. Remaja yang memiliki masalah pada kulit yang menjadikan kulit tampak kusam, terlihat lebih tua, berjerawat, dan masalah kulit lainnya.
  3. Pria yang mengalami permasalahan kulit. Jadi, produk collaskin, baik collaskin soap maupun collaskin tea tidak hanya untuk wanita saja;melainkan pria juga bisa menggunakan dan mengonsumsi collaskin.
  4. Ibu hamil dan menyusui juga diperbolehkan untuk menggunakan dan mengonsumsi collaskin.

Mengapa Wanita Perlu Collaskin?

wanita

Wanita yang sudah memasuki masa menopause, jumlah collagen dalam tubuh akan mengalami penurunan. Hal ini disebabkan oleh penurunan, bahkan berhentinya produksi estrogen dalam tubuh.

Menurunnya jumlah collagen dalam tubuh menimbulkan permasalahan, seperti mata kering, kulit keriput, tambut kusam, otak mengecil, gusi mengecil, dan kuku menjadi rapuh. Selain itu, penurunan jumlah kollagen dalam tubuh juga mengakibatkan penurunan fungsi saraf, sehingga dapat menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.

Permasalahan-permasalahan yang timbul akibat masa menopause tersebut dapat diatasi, meskipun tidak bisa mengembalikan kondisi tubuh seperti semula (masa muda). Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menambah jumlah collagen dalam tubuh. Caranya adalah dengan menggunakan dan mengonsumsi collaskin secara teratur. Mengapa harus collaskin?

Collaskin mengandung 100% collagen yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Collagen yang ada dalam collaskin berasal dari bahan utama collaskin, yaitu tulang sapi. Sehingga dengan menggunakan dan mengonsumsi collaskin, kebutuhan tubuh terhadap collagen dapat terpenuhi. Oleh karena itu, wanita, khususnya yang sudah masuk dalam masa menopause sangat perlu untuk menggunakan collaskin soap dan mengonsumsi collaskin tea.

Kandungan CollaSkin?

Sebelumnya sudah dijelaskan mengenai kandungan apa saja yang ada dalam produk collaskin soap dan collaskin tea. Namun, penjelasan tersebut belum secara keseluruhan mengenai kandungan produk ini. Untuk itu, kami sertakan kandungan apa saja yang ada dalam produk kecantikan ini.

CollaSkin Collagen Soap

collaskin soap adalah jenis collaskin yang berbentuk sabun. Sabun ini diformulasikan dari bahan-bahan alami yang telah melalui riset yang cukup panjang hingga menghasilkan produk sabun kecantikan dengan mutu terbaik.
Untuk komposisi collaskin soap antara lain:

  1. Ekstrak Glycirrhiza: Glycurrhiza adalah tanaman herbal yang memiliki aroma harum dan lokasi tumbuhnya di negara-negara yang memiliki iklim sub tropis. Tanaman Glycirrhiza ini mengandung glabridin dimana glabridin ini dapat membantu menghilangkan noda di kulit, seperti flek hitam, bekas jerawat, dan nota kulit lainnya.
  2. Vitamin C dan E. collaskin soap memiliki kandungan vitamin C dan E. Kedua vitamin tersebut membantu mempercepat penyerapan collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan tetap terlihat cerah, kenyal, dan kencang.
  3. Castor oil. Castor oil yang ada dalam collaskin soap ini berperan sebagai antiseptik yang membantu menghambat pertumbuhan jamur dan bekteri pada kulit. Sehingga kulit akan terlihat lebih bersih dan sehat.

CollaSkin Collagen Drink

Collaskin Collagen Drink merupakan produk yang berbentuk tea yang mengandung collagen dengan perpaduan bahan seperti collagen tulang sapi, hisbiscus sabdariffa, dan santoon leaf. Dari perpaduan tersebut menghasilkan produk kecantikan yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dengan nutrisi regenerasi sel.

Collaskin tea juga memiliki kandugan lain dari berbagai komposisi bahan yang digunakan, antara lain:

  1. Rosella Ungu: Sudah kita ketahui bahwa bunga rosella memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C ini memiliki peranan mempercepat penyerapan collagen dalam kulit. Kandungan tersebut dimiliki oleh collaskin tea. Karena salah satu bahan pembuatan collaskin tea adalah rosella ungu.
  2. Santoon Tea: Santoon tea memiliki kandungan katekin yang sangat tunggi. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, antioksidan juga mampu mencegah timbulnya penyakit kanker, kista, dan sebagainya. Kandungan yang ada dalam santoon tea juga terdapat pada collaskin tea. Karena collaskin tea menggunakan santoon tea sebagai salah satu bahannya.
  3. Collagen Tulang Sapi: Keunggulan produk collaskin tea adalah memiliki kandungan collagen yang sangat tinggi. Kandungan collagen yang ada pada collaskin tea berasal dari tulang sapi lokal yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Kandungan collagen yang ada dalam collaskin tea berfungsi untuk menyusun jaringan kulit dan menutrisi sel kulit. Sehingga kulit akan menjadi lebih halus, putih, dan lembut.

Apa Manfaat dari CollaSkin?

manfaat-collaskin

Banyak manfaat yang akan didapatkan jika Anda menggunakan dan mengonsumsi collaskin. Apa saja manfaat yang akan didapat jika menggunakan dan mengonsumsi collaskin? Berikut rinciannya.

  1. Mencerahkan kulit.
  2. Melembabkan kulit.
  3. Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  4. Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  5. Mengecilkan pori-pori wajah.
  6. Menormalkan kadar minyak pada wajah.
  7. Menghambat proses penuaan dini.
  8. Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  9. Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  10. Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
  11. Mencegah penyakit persendian.
  12. Mengencangkan payudara.
  13. Mencegah osteoporosis.
  14. Menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Bagaimana Cara Pemakaian CollaSkin?

collaskin

Sebelum menggunakan collaskin soap dan mengonsumsi collaskin tea, Anda harus memahami tujuan dalam menggunakan dan mengonsumsi collaskin. Alasan apa yang menjadikan Anda menggunakan dan mengonsumsi collaskin? Karena terdapat perbedaan cara pemakaian bagi Anda yang menginginkan untuk mengatasi permasalahan kulit dengan Anda yang menginginkan untuk merawat kulit. Apa saja perbedaannya? Mari simak uraian berikut.

Cara konsumsi Collaskin Collagen Drink (collagen skin tea)

Terdapat perbedaan dalam mengonsumsi collaskin tea bagi Anda yang menginginkan untuk mengobati permasalah kulit dengan merawat kulit.

Bagi Anda yang ingin mengobati kulit dari berbagai permasalahan, seperti menghilangkan flek hitam di wajah, menghilangkan jerawat, dan masalah kulit lainnya; Anda bisa mencelupkan satu kantong collaskin tea dalam gelas yang berisi air 180 ML air panas.

Diamkan selama kurang lebih 5 menit, lalu collaskin tea bisa diminum. Anda bisa menggunakan pemanis agar rasanya lebih enak. Namun, alangkah baiknya tidak perlu pemanis. Karena tanpa pemanis efeknya lebih baik. Untuk mengobati permasalahan pada kulit, konsumsi collaskin tea sebanyak empat kantong collaskin tea setiap hari.

Sedangkan bagi Anda yang ingin merawat kulit agar terhindar dari permasalahan kulit, kulit tetap halus, dan kenyal; Anda bisa mengonsumsi collaskin tea sebanyak 1-2 kantong collaskin tea dalam sehari.

Untuk cara penyajiannya sama saja seperti pengobatan permasalahan kulit, yaitu dengan menyetuh satu kantong collaskin tea dalan 180 ML air panas. Lalu, diamkan selama 5 menit dan aduk. Collaskin tea bisa langsung diminum.

Cara Menggunakan Collaskin Soap NASA

Collaskin soap merupakan pengobatan dan perawatan kulit dari luar. Penggunaanya hampir sama dengan menggunakan sabun pada saat mandi. Namun, ada sedikit treatmen yang harus dilakukan, yaitu dengan mengoleskan collaskin soap pada bagian yang ingin diobati atau dirawat, lalu lakukan pemijatan secara merata, searah, dan secara lembut guna membantu kandungan pada collaskin soap dapat terserap lebih cepat.

Setelah tahap pemijatan selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah membilas menggunakan air bersih, lalu keringkan. Lakukan cara seperti itu setiap hari pada saat mandi.

Berapa Harga Collaskin PT. NASA?

uang

PT Natural Nusantara menentukan harga bagi konsumen untuk setiap produknya. Begitu juga dengan collaskin. Secara resmi, PT Natural Nusantara menentukan harga collaskin minimal Rp280.000,-/paket. Harga ini termasuk harga resmi dari PT Natural Nusantara. Jadi, tidak diperbolehkan seluruh agen PT Natural Nusantara menjual produk collaskin di bawah ketentuan, yaitu sebesar Rp280.000,-/paket.

Jika ada produk collaskin yang harganya di bawah Rp280.000,-/paket, maka ada dua kemungkinan, yaitu produk tersebut termasuk produk tiruan/palsu dan kemungkinan kedua, terdapat agen yang curang dalam menawarkan produk collaskin dengan tidak mengikuti peraturan penetapan minimal harga jual dari PT Natural Nusantara.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda selaku konsumen produk collaskin, alangkah baiknya untuk membeli produk collaskin sesuai dengan ketentuan harga dari PT Natural Nusantara. Jika Anda membeli produk collaskin dibawah harga ketentuan, maka kemungkinan Anda mendapatkan produk palsu atau Anda membeli ke agen yang melakukan kecurangan. Kecurangan yang dilakukan agen tersebut bisa saja mengakibatkan produk yang Anda gunakan/pakai tidak berkah.

Bagaimana Cara Memesan Collaskin?

telephone

Bagi Anda yang ingin mencari informasi lain mengenai collaskin atau ingin memesan collaskin, Anda bisa menghubungi kami melalui WA/SMS/CALL: 085643035547 dan bisa juga via BBM: 5EF9034F.

Demikian pembahasan tentang Manfaat dan bahaya collaskin, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>